Chandra Liow - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong MP3 dan Lirik

12.08

Download Gratis Lagu ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana)



ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana)


ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana) Free Mp3 Downloads


Judul : ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana)
Album : http://stafaband.com
Genre : #Dance & EDM
Durasi : 03:25
Size : 3.13 MB
Audio Summary : Audio: mp3, 320 kb/s
Bit Rate : 128000


// Download (3.13 MB)





Lirik Lagu ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana) :

Nggak papa jelek yang penting sombong
Berkata jujur dan jangan bohong
Tunjukin mreka lo bukan tong kosong
Nggak papa jelek yang penting sombong

What is up~ what is down~ what is left~ what is right
Gua bukan rapper but but but-listen
Muka elo jelek
Saking jelek bikin yang lagi pacaran cerai
Brantem karna kesel liat muka elo jelek
Sendal aja lebih ganteng it's a fact
Gimana mau gebet cewe muke segini

That's see
Dibully dibully tiap hari
Mau sampai kapan elo begini
Jangan marah itu salah, diem aja juga salah
Mreka cuma ngejudge luar dan dalam
Tiap mines pasti ada ples

Jalan kluarnya

Lo harus sombong
Tunjukan kalo lo bukan tong kosong
Sombongkan bakat lo jangan cuma bengong
Gakpapa jelek yang penting sombong

Nggak papa jelek yang penting sombong
Berkata jujur dan jangan bohong
Tunjukin mreka lo bukan tong kosong
Nggak papa jelek yang penting sombong

Nggak papa jelek yang penting sombong
Nggak papa jelek yang penting sombong

Com'on do something
Jangan cuma bacot aja
Stop hatting do something
Unjuk karya bukan cela

Karya gue jelek, karya gue hina
Buang kata-kata itu sekarang juga
Sombongkan karya lu itu langkah utama
Butuh media, sudah sedia
Kita itu hidup di jaman sosial media

Kritik pedas jangan masuk dihati
Koreksi diri jadikan motifasi
Talk less do more, talk less read more
Berkata jujur dan jangan bohong
Nggak papa jelek yang penting sombong

Nggak papa jelek yang penting sombong
Berkata jujur dan jangan bohong
Tunjukin mreka lo bukan tong kosong
Nggak papa jelek yang penting sombong



Download Lagu ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana).mp3 dapat anda unduh dari situs http://stafaband.com secara gratis, akan tetapi perlu diketahui bahwasanya lagu ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana) yang kami tampilkan di sini hanyalah bertujuan mereview dan mempromosikan lagu dari artis atau penyanyi yang bersangkutan serta menambah wawasan kita dalam dunia musik di dalam negeri atau luar negeri. Maka dari itu Untuk menghargai lagu yang dinyanyikan oleh artis tersebut jangan lupa membeli kaset/cd/vcd/dvd original lagu ChandraLiow (Tim2one) - Gapapa Jelek Yang Penting Sombong (feat. Devina Aureel, Eka Gustiawana) serta mengaktifkan lagu tersebut sebagai I-ring/Rbt/nada sambung pribadi agar artis yang bersangkutan bisa terus berkarya.




Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar